Bupati Safari Ramadan di Kecamatan Ponre

Bupati Bone Dr.H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. Safari Ramdan di Desa Bolli Kecamatan Ponre, Selasa 14 Mei 2019.

Bapak Bupati mengatakan kali ini memilih Kecamatan Ponre untuk dikunjungi, karena Safari ramadan tahun lalu belum sempat dikunjungi.

“Alhamdulillah, safari Ramadan kali ini kami berkesempatan untuk bisa bersilatuhrrahim secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Ponre khususnya Desa Bolli” ucapnya.

Di hadapan Jamaah Masjid Jami Bapak Bupati mengajak untuk lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, di mana di bulan Ramadan ini momentum memfaatkan waktu beribadah dan berharap ridha Allah SWT.

” Untuk itu dalam Bulan Suci Ramadan ini, mari manfaatkan waktu kita dengan baik, mari kita isi dengan ibadah sesuai sesuai ajaran Islam.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan yang diterima langsung pengurus Masjid Jami Desa Bolli. Sementara pembawa ceramah hikmah Ramadan oleh Drs. H. Arifin Sahaka. M.Ag.

Adapun Rombongan Tim 1 Safari Ramadan 1440 H yaitu, Kasrem 141 Toddopuli, Sekda Bone, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kepala BPKAD, Kepala Bapedda, Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat, Kepala Pengelolaan SDA, Kadis Pertanian, Kepala Bank Pembangunan Daerah, Kepala Kementerian Agama, Kepala Bagian Kesra Setda Bone, Kabag Humas dan Protokol Setda Bone, serta Kabag Umum Setda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *