Bupati Salat Tarwih Perdana di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone

787

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama jajaran Forkopimda, Salat Isya dan Tarwih Berjamaah Hari Pertama Ramadan 1440 H di Masjid Agung Al-Markas Al-Ma’arif, Jln.Jend  Ahmad Yani Watampone, Minggu, 5 Mei 2019.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadan 1440 Hijriah dan berharap dalam melaksanakan imsak, tetap berpedoman pada Jadwal Imsakiyah yang dikeluarkan Kementerian Agama Kabupaten Bone.

” Mari kita menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh keberkahan, apalagi baru saja kita melaksanakan pesta demokrasi pemilu tahun 2019, baik pemilihan persiden dan Wakil Presiden maupun legislatif” tutur Bupati Bone.

Lanjutnya, dan kita juga berharap, bahwa dengan selesainya pelaksanaan pemilu ini, bisa menghasilkan suatu kedamaian, ketenteraman dan Insya Allah menghasilkan pemimpin-pemimpin yang baik,

“Saya yakin dan percaya siapapun yang mendapat amanah, sepanjang kita semua memberikan support, dukungan dan doa, Insya Allah akan diberkahi dan bisa memberikan kesejahteraan bagi bangsa dan negara yang kita cintai.

Bapak Bupati mengatakan, untuk itulah momentum bulan Ramadan kali ini, sekali lagi saya berharap, mari kita isi waktu-waktu kita dengan selalu mendekatkan diri  kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Gusnan juga berpesan agar masyarakat yang menjalankan ibadah dengan khusyuk serta saling menghargai satu sama lain.

Selain itu Bupati mengajak warga Bone menyambut bulan suci ini dengan aktivitas ibadah, baik di masjid, di lingkungan kerja maupun di rumah masing-masing sehingga syiar Islam lebih nampak.

“Dan yang lebih penting lagi adalah mari kita selalu manfaatkan doa-doa kita untuk kepentingan bangsa dan negara ini, di samping kepentingan kita dan kepentingan keluarga kita”.

“dan saya berharap manfaatkan dan isi doa doa bapak/ibu di bulan suci ramadhan ini dan persembahkanlah untuk keluarga, bangsa dan negara kita, khususnya bagi daerah Kabupaten Bone yang kita cintai ini”

“Saya yakin dengan doa-doa Bapak/Ibu di bulan suci Ramadan ini, Insya Allah akan menghantarkan bangsa dan negara kita  semakin makmur, maju, dan tenteram begitu pula daerah yang kita cintai ini” tutupnya.

BAGIKAN