Kapolres Bersama Dandim Mengajak Masyarakat Bone Ciptakan Kondusivitas Bumi Arung Palakka

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama Dandim 1407/Bone Letkol.Inf.Mustamin mengajak seluruh masyarakat Bone menciptakan suasana kondusif.

Hal tersebut disampaikan melalui Corong Radio Suara Bone Beradat terkait Kesiapan TNI/Polri menghadapi Pilpres dan Pileg Tahun 2019, pada Selasa 2 April 2019.

TNI bersama Polri akan selalu kompak menjaga ketenteraman termasuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilpres 2019.

Kapolres Bone mengatakan TNI dan Polri akan terus bekerja sama bersinergi dalam hal pengamanan setiap kegiatan.

“Kami mengimbau masyarakat Bone yang memiliki hak suara untuk hadir memberikan suaranya pada tanggal 17 April mendatang” ujarnya.

“Jangan takut, kami bersama TNI akan memberikan pengamanan maksimal” tegas Kapolres Bone.

Karena itu, kami mengajak seluruh komponen masyarakat menciptakan suasana kondusif, dan jangan ada pihak tertentu ingin coba-coba adu domba TNI dan Polri apalagi mengganggu jalannya pemilu.

“Kami solid, karena kami sama-sama ada untuk persatuan dan kesatuan, khususnya keamanan dan ketertiban di Bumi Arung Pallakka, ”pungkasnya.

Senada yang disampaikan Dandim 1407 Bone, Letkol Inf.Mustamin mengatakan TNI dan Polri akan selalu bersama-sama di manapun berada dalam setiap kegiatan.

“Kita selalu kompak dan tidak ada satu tugaspun yang tidak bisa kita kerjakan secara bersama-sama,” katanya.

Ia juga bepesan kepada masyarakat Bone agar selalu tenang dan damai utamanya menjelang pilpres dan pileg yang tinggal hitungan hari.

“Dan bagi seluruh masyarakat harus tetap tenang dan damai, juga selalu bekerja sama satu kelompok dengan kelompok lain membantu TNI dan Polri dalam melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, ”tegas Dandim