Pencanangan Perkampungan Berwawasan Anti Narkoba di Desa Uloe

601

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M M. menghadiri acara”Pencanangan Perkampungan Berwawasan Anti Narkoba atau Puang Wawan” di Desa Uloe Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, pada Selasa 13 November 2018.

Tema kegiatan, yaitu menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam peran melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Sambutan Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M.mengatakan, bahwa ada tiga musuh bangsa Indonesia, yakni korupsi, narkoba, dan teroris. Dan paling susah di hadapi adalah Narkoba.

Atas nama Pemkab Bone berterima kasih dan sangat mengapreasiasi dalam hal kegiatan pencanangan, perkampungan berwawasan anti narkoba atau di singkat dengan”Puang Wawan” ini.

Wabup berharap berharap, pencanganan yang dilaksanakan hari ini, bukan sekadar seremonial belaka, namun terus dijaga oleh segenap komponen yang ada jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan agar dapat mencegah dan memutuskan mata rantai narkoba di desa Uloe khususnya dan Kecamatan Dua Boccoe pada umumnya.

Kegiatan yang sama juga sudah dilakukan beberapa bulan lalu, yaitu Pencanangan Perkampungan Berwawasan Anti Narkoba (Puang Wawan)di lingkungan Laccokkong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Senin 20 Agustus 2018.

Turut hadir Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Kepala BNN Bone, Kajari Bone, Camat Dua Boccoe, Forum Bone Sehat, Kalapas Bone, Bapas Bone, mewakili Kapolres Bone, mewakili Dandim 1407 Bonr, Kepala Desa Uloe, Forum Pemerhati Anak, Dirut Rumkit Hapsah, dan Ketua Forum Anak Kabupaten Bone.

BAGIKAN