Bupati Bone Lepas 168 Jamaah Umroh

432

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. melepas keberangkatan Jamaah Umroh Mahabbul Karim Tour & Travel sebanyak 168 jamaah di Masjid Nurul Tijarah, Kompleks Ex-Pasar Sentral Watampone, Rabu 31 Oktober 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Bone mengatakan, bahwa pembangunan yang baik adalah pembangunan yang seimbang antara pembangunan infrastruktur dengan pembangunan keimanan dan moral.

Program keagamaan itu amat penting untuk dilaksanakan guna membangun kehidupan yang harmonis bagi umat beragama serta menciptakan masyarakat yang agamis.

Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Bone, yaitu mewujudkan masyarakat Bone yang Mandiri, Berdaya Saing, dan Sejahtera.Di mana dalam implementasi visi tersebut sangat mengedepankan program pengembangan kehidupan beragama.

“oleh sebab itu Pemerintah menetapkan skala prioritas pembangunan, salah satunya adalah bidang keagamaan,” tutur Bupati Bone.

Lanjutnya, mengatakan manfaatkan perjalanan ini dengan baik, semoga diberikan keselamatan dan kesehatan dan nanti dapat kembali dengan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga, Insya Allah,” harapnya.

Bupati Bone memohon doa kepada Allah SWT agar semua Jamaah bisa menjadi umroh yang mabrur dan diharapkan juga jamaah menjaga nama baik daerah pada saat melakukakan ibadah umroh.

Selain BapakĀ  Bupati, acara ini dihadiri di antaranya Asisten IĀ  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. A. Muhammad Yamin, AT.,M.Si., Kabag Umum Drs. H. Rusli, S.Sos. serta tamu dan undangan lainnya.

BAGIKAN