Korps Brimob Rayakan Ulang Tahun dengan Kerja Bakti

353

Personel Brimob, Polisi, TNI, dan masyarakat kompak bekerja bakti di Sungai Beranjangan, Jl Mangga, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa 23 Oktober 2018.

Kerja bakti di sungai yang terletak di jantung kota Watampone ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Brimob Tahun 2018.

Pantauan di lapangan, selain personel Brimob, Polres Bone, dan TNI, kerja bakti juga diikuti masyarakat setempat.

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle,M.M. mengapresiasi Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang mempelopori giat kerja bakti.

” Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih dan bangga, hari ini kita melihat kebersamaan dan kekompakan luar biasa di mana Brimob, Polisi, TNI, dan masyarakat melebur menjadi satu kesatuan,” kata Wabup

“Giat kerja bakti yang kita lakukan ini akan menjadi berkah, sangat membantu pemerintah daerah, dan patut menjadi contoh,” tuturnya.

Wakil Bupati dua periode ini juga meminta masyarakat menjaga lingkungan agar Bone ke depan bisa meraih piala Adipura.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Bone meningkatkan kebersihan agar ke depan bisa mendapat penghargaan Adipura,” kata Ambo Dalle saat memimpin apel giat kerja bakti ini.

“Selamat dan sukses kepada Korps Brimob Polri, Semoga di ulang tahunnya yang ke- 73 semua kegiatan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar Insya Allah ”¬†tutupnya

BAGIKAN