Bupati Bone Jaga Posko, Terkumpul Dana Rp 382 Juta untuk Palu dan Donggala

712

Bupati Bone H.A.Fahsar M.Padjalangi turun langsung menjaga Posko Bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati didampingi Sekda Bone, Kadis Kominfo dan Persandian, Pelaksana Kepala BPBD Bone, bersama tim lainnya di Posko Emergency Center Jalan Jend.Ahmad Yani Watampone, Senin 1 Oktober 2018 pukul 15.00 Wita.

“Alhamdulillah, hanya dalam waktu 15 menit, sementara sudah terkumpul 382 juta rupiah, berasal dari sumbangan keikhlasan dari masing-masing SKPD untuk meringankan beban derita saudara-saudara kita di Palu dan Donggala,” ujar Bupati Bone.

Seorang Nenek Warga Bone datang sendiri menyerahkan bantuan yang diterima langsung Oleh Bupati Bone, Senin, 1 Oktober 2018 Pukul 15.30 Wita

Lanjutnya, “bantuan yang terkumpul ini berasal dari SKPD Pemkab Bone belum termasuk bantuan berupa barang” tuturnya.

“Dana yang terkumpul serta bantuan berupa barang ini akan segera kita kirim ke Palu dan Donggala melalui perjalanan darat. Insya Allah jika tidak ada halangan kita kirim pada hari Kamis, 4 Oktober 2018” kata Bupati Bone.

Bupati Bone mengimbau kepada seluruh warga Bone di manapun berada agar turut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan sekitarnya yang saat ini dilanda penderitaan akibat gempa bumi dan tsunami.

Bagi yang ingin meyumbang baik perorangan, organisasi ataupun komunitas silakan dikumpul di Posko Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala Jalan Jend.Ahmad Yani Watampone.

Sebelumnya Pemkab Bone telah mengeluarkan Surat Edaran Bupati Bone Tentang Pemberian Bantuan Logistik untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Donggala, dan Sekitarnya.

“Semoga bantuan yang bapak/Ibu berikan selain bernilai ibadah tetapi juga bentuk kesetiakawan kita sebagai warga Bone atas bencana yang menerpa saudara-saudara kita,” tutupnya.

BAGIKAN