Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Pj.Bupati kepada Bupati Bone

447

Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Pj.Bupati Bone Ir. H. A. Bakti Haruni, C.E.S. kepada Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., dan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jumat 28 September 2018.

Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Tautoto Tana Ranggina,M.Si. menyampaikan permohonan maaf Gubernur tidak sempat hadir dalam acara hari ini,” tuturnya.

Sekprov H. Tautoto berharap terciptanya sinergitas seluruh komponen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bone yang lebih baik.

Dikatakannya, bahwa jabatan itu adalah amanah sekaligus menjadi tantangan tersendiri, karena itu dibutuhkan kesabaran dan ketabahan utamanya menghadapi kemajemukan dalam masyarakat.

Sekprov H.Tauto juga mengapresiasi kepada penyelenggara pemilu, TNI,Polri, serta seluruh komponen masyarakat atas terselenggaranya pilkada yang sejuk, damai, dan aman di Bone

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih untuk masyarakat Bone yang sudah mempercayai saya untuk memimpin Bone kembali, mari kita bersama-sama membangun Bone lebih baik yang Mandiri, Berdaya Saing, dan Sejahtera,”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinn Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone, Para Asisten Setda Bone, Para Kepala OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Kepala Bagian Setda Kab. Bone, Para Camat, Para Kepala Desa dan Lurah Kab. Bone serta Tokoh Masyarakat.

Untuk informasi, Bupati Bone akan menyampaikan pidato Visi Misi Bupati Bone pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone pada Senin, 1 Oktober 2018 pukul 10.00 Wita di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Bone.(MN)

BAGIKAN