Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Bone

792

Bapak Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dan Bapak Drs.H.Ambo Dalle, M.M. kembali ke kampung halaman setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone untuk periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, pada Rabu 26 September 2018 kemarin.

Usai dilantik Bupati dan Wakil tidak langsung pulang ke Bone namun beristirahat semalam di kota Makassar sambil menerima para sahabat dan handai tolan.

Tiba di Watampone sekira pukul 17.00 Wita setelah menempuh perjalanan selama 4 jam dari Makassar-Watampone, Bupati dan Wakilnya disambut ribuan warga, Kamis 27 September 2018.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan Adat Bugis Bone yang disaksikan ribuan masyarakat yang sengaja hadir memberi ucapan selamat.

Tak lama kemudian, suara azan pun berkumandang menyelimuti suasana, selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan salat Magrib berjamaah yang dilanjutkan doa dan zikir bersama.

Dari pantauan sebelumnya di rumah kediaman bupati, mulai pukul 16.00 Wita nampak ratusan tokoh masyarakat, pemuka agama, pemuda, pejabat, ASN, keluarga dan sahabat tengah menanti kehadiran bupati dan wakilnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Bone Hamzah Sunusi,S.Sos.mengatakan, Penjemputan Bapak Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan secara sederhana, “namun paling utama adalah bagaimana menghadirkan rasa kebersamaan dan sinergitas yang kukuh,” ucapnya.

BAGIKAN