Pamit, Pj.Bupati Bone Minta Maaf

624

Penjabat sementara Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. meminta maaf dan sekaligus berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan masyarakat Bone. Hal tersebut disampaikan pada apel gabungan di halaman kantor Bupati Bone, Senin 24 September 2018.

“Sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari segala khilaf dan kekurangan selama menjabat sementara Bupati Bone, atas nama saya pribadi menyampaikan permohonan maaf, atas segala ucapan dan tingkah laku saya baik disengaja maupun tidak disengaja” ucap Andi Bakti Haruni.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Bone atas kerja sama yang diberikan selama bertugas di Bone. “Terima kasih atas kerja samanya” Tuturnya.

Lanjutnya, Bone memiliki kelebihan dibanding daerah lain, di mana secara geografis wilayah kabupaten Bone terdiri dari pegunungan, daratan, dan lautan. Dengan potensi yang dimiliki itu, Bone bisa lebih berkembang lebih baik lagi, apabila potensi itu dikelola dengan baik.

Andi Bakti Haruni menjabat sementara Bupati Bone sejak tanggal 13 Februari 2018 lalu dan akan berakhir pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dan Drs.H.Ambo Dalle,M.M., yang dijadwalkan dilantik atas nama Menteri Dalam Negeri oleh Gubernur Sulawesi Selatan pada Rabu 26 September 2018.

Apel gabungan tersebut dihadiri Sekda Bone, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat se-Kabupaten Bone dan sejumlah ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Baca Juga : Daftar Bupati Bone dari Masa ke Masa

BAGIKAN