Pj. Bupati Bone Menghadiri Pembukaan Porda di Kabupaten Pinrang

591

Pj. Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke-16 di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang pada Minggu, 23 September 2018. Dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdulah.

Tahun 1958, porda pertama dilaksanakan di makassar. Masih segar diingatan kita porda ke-15 tahun 2014 yang lalu dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng, dan hari ini tepat ke-60 tahun Pekan Olahraga Daerah Sulawesi Selatan kembali digelar di Bumi Lassinrang Kabupaten Pinrang.

Devile Kontingen dari Kabupaten Bone yakni, sebanyak 250 Atlet dari berbagai Cabang Olahraga, serta ratusan Official yang dipimpin langsung Ketua Koni Bone, Drs.A.Haedar.

Pekan Olahraga Daerah (porda) ke-16 Sulawesi Selatan Tahun 2018 digelar di Kabupaten Pinrang tersebut mulai 23-30 September 2018.

Penjabat Bupati Bone tak lupa memberikan semangat dan motivasi dan berharap kepada seluruh atlet untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga nilai sportivitas.

Turut dalam acara tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Bone, Ketua DPRD Bone, Kajari Bone, Sekda Bone serta sejumlah pejabat dari Lingkup Pemkab Bone.

BEGINI HEBATNYA KONTINGEN PORDA KABUPATEN BONE BUKA VIDEONYA DI SINI

BAGIKAN