Pemkab Bone Gelar Rakor Forkopimda dan Forkopimcam

139

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda dan Forkopimcam dalam rangka sinergitas menghadapi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kantibmas) di Kabupaten Bone, dilaksanakan di gedung Latea Riduni, selasa 28 Agustus 2018.

Kepala Kesbang & politik Kab.Bone, Dray Vebriyanto, S.I.P.,M.Si. mengatakan, gelaran ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Forkopimda, jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam hal ini kepala OPD dan forkopimcam.

Pj. Bupati Bone ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. dalam sambutannya mengatakan, giat ini adalah bentuk sinergitas antara Forum Kordinasi Pimpinan Daerah. Bahwa Kita harus menegakkan aturan, ketenteraman, yang muaranya adalah patuh hukum.

Hal lain yang perlu saya titipkan dalam kesempatan ini, Lapangan Merdeka bisa dipakai bersenam bersama pada setiap hari Minggu dalam jajaran lingkup Forkopimda dan bisa melibatkan anak sekolah.

Sekaligus juga bisa menjadi media untuk bersosialisasi kepada anak-anak kita yang masih duduk di bangku sekolah.

“Di sini juga saya tekankan kepada unsur forkopimcam agar nantinya bisa lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.’ tegas pj. Bupati Bone.

Baca Juga : Yang Termasuk Forkopimda dan Forkopimcam