Apel dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Watampone

638

Penjabat Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. bersama seluruh pejabat Pemkab Bone mengikuti kegiatan apel kehormatan dan renungan suci menanti detik-detik peringatan hari ulang tahun ke-73 Kemerdekaan RI yang digelar di Taman Makam Pahlawan Watampone, Jumat, 17 Agustus 2018 dinihari pukul 00.00 Wita.

Apel kehormatan dan renungan suci dipimpin oleh Danrem141/ Toddopuli Kol.Inf.Suwarno S.A.P. tepat pukul 00.00 Wib dan sebagai Perwira Apel Kasat Polair Polres Bone AKP Andi Iqbal, S. Pd., S.H. sedangkan Komandan Apel adalah AKP Gani, S.H. Kapolsek Ajangale

“Renungan suci salah satu cara bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan yang kini sudah 73 tahun kita rasakan. Sekaligus juga kita mendoakan agar arwah para pahlawan kita yang telah berjuang, rela mengorbankan jiwa dan raga mereka, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” kata Kol.Inf.Suwarno S.A.P.

Melalui momen HUT Kemerdekaan ini, kita semua berharap agar semua komponen masyarakat di Bumi Arung Palakka dapat bersama-sama membangun daerah. Sehingga Kabupaten Bone yang berkah betul-betul dapat terwujud dan dinikmati seluruh masyarakat Bone tanpa terkecuali.

Karena pada dasarnya, Bone Berkah tujuannya untuk memerdekakan kita semua. Merdeka dari kemiskinan,dan kebodohan menuju kesejahteraan yang sesungguhnya,” kata Danrem141/ Toddopuli Kol.Inf.Suwarno S.A.P.

Apel kehormatan dan renungan suci menanti detik-detik peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 tersebut diikuti unsur forkopimda,TNI,Polri serta Pejabat Pemkab Bone.

BAGIKAN