Malam Ramah Tamah Danrem 141/ Toddopuli

416

Malam Ramah Tamah Danrem141/ Toddopuli Kol.Inf.Suwarno S.A.P. dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bone, TNI, Polri, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat lainnya, di Gedung Latea Riduni, Kamis, 16 Agustus 2018 sekira pukul 20.30 Wita.

Dalam sambutannya Pj.Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. mengatakan semoga Bapak Danrem yang baru bisa bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat Bone.

Karena orang luar yang sudah makan dan minum di BoneĀ  berarti sudah menjadi bagian Orang Bone, jadi semoga Bapak Danrem yang baru merasa nyaman di Kabupaten Bone.

Danrem dalam sambutannya juga berharap kerja sama yang baikĀ  dengan pemda dan masyarakat agar program bisa berjalan dengan baik.

Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P. menggantikan Kolonel Kav. Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T, yang akan mengikuti pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional.

Sementara Danrem 141/Tp yang baru Kol.Inf.Suwarno, S.A.P. merupakan taruna Akmil Tahun 1992 sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam XVI Pattimura, Bidang Iptek dan Lingkungan Hidup.

BAGIKAN