Pelepasan Rombongan Jamaah Calhaj Kloter Dua Kabupaten Bone

140

Watampone, Sabtu, 11/08/2018, Sebanyak 311 jamaah calon haji kloter 2 Kabupaten Bone, bertolak dari Masjid Al-Markaz Al Ma’Arif menuju Makassar untuk bergabung dengan jamaah calon haji lainnya yang ada di Asrama Haji Sudiang.

Selanjutnya dari Bandara Sultan Hasanuddin  diterbangkan menuju Jeddah pada Senin 13 Agustus 2018 pukul 02.05 Wita, Insya Allah tiba di Jedah pada pukul 07.45 Wita dengan menggunakan pesawat GIA 1119.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh dari Kementerian Agama Kabupaten Bone, Drs.H.Muh Anwar
mengatakan, Jamaah haji Kabupaten Bone tahun ini  berjumlah 761 Orang yang terbagi menjadi dua kloter.

Kloter pertama berjumlah 450 orang yang telah diberangkatkan kemarin, adapun kloter dua yang diberangkatkan hari ini berjumlah 311 orang.

H.Muh.Anwar menuturkan bahwa, seluruh jamaah yang diberangkatkan tahun ini merupakan jamaah daftar tunggu selama sembilan tahun.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Pemkab.Bone, Andi Khaikal, S.H.,M.Si. mengatakan, tetap menjaga ketertiban, kebersamaan dan kekompakan sesama jamaah kabupaten Bone.

Jika masih ada yg tidak jelas dalam pelaksanaan haji, bisa langsung ditanyakan kepada pendamping, harapnya.

Semoga jamaah Kabupaten Bone secara keseluruhan sehat walafiat di bawah lindungan Allah dan menjadi haji mabrur, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Bagian Humas & Protokol Setda Bone, Hamzah Sunusi, S.Sos.,M.Si. serta keluarga para jamaah.