Sekda Kabupaten Bone Mengikuti Rakor Validasi Evaluasi Jabatan

175

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bapak H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si. mengikuti Rakor validasi Evaluasi Jabatan (evjab) di Ruang Pola Kantor Guburnur Sulawesi Selatan 9-10 Agustus 2018.

Rakor Evjab yang berlangsung 2 hari tersebut, Sekda Bone didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Bapak H.Asriady Sulaiman,S.I.P.,M.Si. dan Kabag Organisasi Bapak Dr.Andy,M.Si.

Rapat koordinasi tentang validasi evaluasi jabatan yang dihadiri seluruh Sekretaris Daerah se-Sulawesi Selatan ini dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan,Tautoto Tanaranggina mengungkapkan, rakor evaluasi jabatan yang dihadiri seluruh Sekretaris Daerah se-Sulawesi Selatan ini sangat penting.

“Rakor evaluasi jabatan ini sangat penting untuk mengetahui kinerja aparat pemerintah, mulai dari job deskripsinya hingga laporan pertanggungjawabannya,”Ungkapnya.

“Rakor akan bermuara pada indeks kinerja aparat pemerintah,termasuk nantinya mengevaluasi setiap jabatan”jelasnya.

“Personalisasi setiap pimpinan akan dievaluasi secara menyeluruh yang kemudian nantinya akan dinilai oleh pimpinan dan hasilnya bisa saja ada pimpinan yang dimutasi dan dipindahkan,” imbuhnya.

Di sela acara Sekda Bone melakukan pertemuan khusus Asisten Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, selain silaturahmi juga membahas terkait evaluasi jabatan.