Pj.Bupati Bone Bocorkan Rahasia Hidup Bahagia

Pj.Bupati Bone Ir. H. AndI Bakti Haruni, C.E.S. salat Jumat Di Masjid Nurul HaQ Desa Pasempe Kecamatan Palakka, 10 Agustus 2018

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati menyerahkan bantuan Dana yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid Nurul HaQ Desa Passempe Kecamatan Palakka.

Dalam Sambutan Pj. Bupati Bone mengatakan, sengaja datang untuk menunaikan janji. Dirinya Adalah orang Pasempe dan memiliki ikatan batin yang erat dengan warga Desa Passempe.
Pj. Bupati juga memberikan motivasi dan membocorkan rahasia tentang kebahagiaan. Bahwa ada 7 syarat untuk Bahagia, di antaranya bersyukur, mempunyai istri yang salehah, punya anak-anak yang saleh/soleha, kampung yang baik atau rumah yang baik, harta yang halal, umur yang berkah, dan yang terakhir selalu mau memberi.

“Itulah rahasia kehidupan yang selama ini menjadi dambaan kita semua, dan semoga Allah senantiasa melimpahkan segala rahmat-Nya kepada kita semua” tutur Pj. Bupati Bone.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh warga Pasempe untuk selalu menciptakan kondisi daerah yang aman dan damai, bersatu padu membangun daerah termasuk memakmurkan masjid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *