Pisah Sambut dan Ramah Tamah dalam rangka Setijab Danrem 141/Toddopuli

Penjabat Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. menghadiri Acara Pisah Sambut dan Ramah Tamah dalam Rangka Serah Terima Jabatan Danrem 141/Toddopuli di Aula Makorem 141/Toddopuli Jalan Jend. Sudirman Watampone, Selasa 31 Juli 2018.

Hadir Kapolres Bone, Ketua Pengadilan Bone, Kajari Bone, Ketua IAIN Bone, dan Seluruh Dandim di jajaran Korem 141/Toddopuli.

Sehari sebelumnya, Serah terima jabatan Danrem 141/Toddopuli bertempat di Markas Kodam XIV Hasanuddin Makassar, pada Senin, 30 Juli 2018. Kol.Kavileri Yotanabey yang telah menjabat Danrem selama 2 tahun 3 bulan sejak 2 Mei 2016 kini resmi dijabat Kol.Inf.Suwarno, S.A.P. merupakan taruna Akmil Tahun 1992 sebelumnya menjabat Staf Ahli Pangdam XVI Pattimura, Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup.

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdam XIV Hasanuddin Brigjend TNI Budi Sulistijono yang ditandai dengan penyerahan Dhuaja Korem 141/Toddopuli,tongkat Komando dan penyamatan tanda pangkat

Dalam amanat Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi yang dibacakan Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjend TNI Budi Sulistijono mengatakan serah terima jabatan merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi, apalagi saat ini serah terima dipandang perlu mengingat Kol.Kavileri Yotanabey akan mengikuti pendidikan di Lembaga Pertahanan Nasional.

Selain itu, juga merupakan regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada Perwira, untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang, prestasi, reputasi dan berkesinambungan dan mengarah kepada kemampuan personel yang proporsional dan berkualitas.

Lebih lanjut Pangdam selaku pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Kav. Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T, yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik.

Selain itu, juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Suwarno, S.A.P. atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk Komandan Korem 141/Toddopuli.

” Amanah ini hendaknya dijaga, karena selain dipertanggung jawabkan kepada pimpinan TNI dan khususnya Angkatan Darat, juga akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa” tegas Pangdam.

Baca Juga Forkopimda Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *