Pemkab Bone Gelar Rakor Terkait Validasi Data Bone Dalam Angka 2018

Pemkab Bone Gelar Rakor Terkait Validasi Data Bone Dalam Angka 2018.

Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian menggelar rapat koordinasi terkait Verifikasi dan validasi Data Bone Dalam Angka 2018 di ruang Rapat Bappeda Bone, Selasa, 31 Juli 2018.

Kegiatan ini terselenggara atas Kerja sama Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian dan Badan Pusat Statistik Kab. Bone. Di mana sebelumnya bidang statistik berada dinaungan Bappeda dan sejak tahun 2017 lalu berada di tupoksi Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone.

Rakor yang diikuti seluruh OPD Kabupaten Bone ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Drs. Andi Amran, M.Si.

Hadir memberikan materi dalam rapat koordinasi ini, yakni Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bone H. Muhammad Yunus, S.E.

Kabupaten Bone Dalam Angka Tahun 2018 ini merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh BPS Kabupaten Bone.
Publikasi ini nantinya, tentu belum sepenuhnya memenuhi harapan pihak pemakai data khususnya para perencana, namun diharapkan dapat membantu melengkapi penyusunan rencana pembangunan di Kabupaten Bone.

Publikasi Kabupaten Bone Dalam Angka Tahun 2018 dapat terwujud berkat kerja sama dan bantuan dari berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun swasta.

Sementara Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone mengatakan, dalam rangka menyambut Bone Smart City, Data Bone Dalam Angka harus berperan, bagaimana Data berperan penting dalam memberikan informasi yang bisa menciptakan kenyamanan dan ketenteraman masyarakat. (mn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *