IOF Kabupaten Bone Berikan Bantuan Korban Banjir

438

Ketua IOF (Indonesia Off-Road Federation) Kabupaten Bone Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. mengunjungi dan turun langsung meninjau korban banjir di Kecamatan Cenrana, dan Kecamatan Tellu Siattinge, Senin 09 Juli 2018.

Intensitas hujan yang sangat tinggi dalam dua pekan terakhir mengakibatkan sejumlah wilayah di Kabupaten Bone terendam banjir.

Tidak luput Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana dan Desa Lea Kecamatan Tellu Siattinge menjadi sasaran air bah yang disebabkan selain intensitas hujan yang sangat tinggi tetapi juga banjir kiriman dari Kabupaten Wajo dan Soppeng.

Di sela kunjungan tersebut Ketua IOF Kabupaten Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi yang juga pemenang Pilkada Bone tersebut memberikan bantuan kepada korban banjir, berupa indo mie, air mineral, Telur, Selimut, dan kebutuhan lainnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung Ketua IOF Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi kepada Camat Cenrana dan Camat Tellu Siattinge.

Dalam Kunjungan ini Ketua IOF Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi didampingi beberapa pengurus IOF Bone dan Basarnas Pos Bone.

Fahsar Selaku Ketua Indonesian Off-Road Pengurus Cabang Bone berbaur langsung korban banjir dan memberikan semangat kepada korban agar terus berdoa semoga dampak dari banjir ini bisa berakhir, sebaliknya akan menjadi berkah dan rezeki akan mengalir di daerah ini seperti aliran air, Tutup A. Fahsar.

Khusus Kecamatan Cenrana, ada empat desa yang terkena banjir yaitu Naga Uleng, Cenrana, Lebonge, dan Ajalasse sedangkan di Kecamatan Tellu Siattinge yang terkena banjir yakni Desa Lea.

Di mana wilayah Bone bagian utara yang terkena dampak banjir sebagian besar berada di sepanjang daerah aliran sungai Walennae yang meluap. (MN)

Foto selengkapnya