Tim Desk Pilkada Kabupaten Bone Pasang Perangkat Video Conference

453

Untuk menyukseskan dan Mendukung penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018, Desk Pilkada Kabupaten Bone telah memasang Perangkat Video Conference. Fasilitas tersebut terpasang di salah satu ruang di Kantor Bupati Bone, hari ini Selasa 26 Juni 2018.

Fasilitas ini terkoneksi langsung Kementerian Dalam Negeri bersama Provinsi, Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2018, guna memberikan Informasi secara terkini terkait perkembangan Pilkada.

Penjabat Bupati Bone Ir.H. A. Bakti Haruni,C.E.S. mengatakan “Dengan adanya Fasilitas ini turut membantu kelancaran pelaksanaan tim Desk Pilkada” ujarnya saat melakukan pemantauan guna memastikan Fasilitas tersebut sudah terkoneksi dengan baik, Selasa 26 Juni 2018.

Turut mendampingi Pj.bupati, yakni Sekda Bone bpk.H. A. Surya Darma, Asisten III bpk. H. Asriadi Sulaiman, Kepala Badan Kesbangpol bpk. Dray Vibrianto, Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian bpk.H. Suki, Kabag Pemerintahan bpk.Ade Farid, Kabag Humas dan Protokol bpk. Hamzah Sunusi, dan sejumlah tim Desk Pilkada Kabupaten Bone.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023 akan dilaksanakan secara serentak pada Rabu, 27 Juni 2018. ” tinggal menunggu jam, karena itu Pj.bupati meminta tim Desk Pilkada harus bekerja sungguh-sungguh agar Perangkat Video Conference ini tetap terkoneksi dengan baik” harapnya.

(mn)