oleh

Penyerahan Buku Tabungan Penerima Bantuan Rumah Swadaya Tahun Anggaran 2018

Penjabat Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. didampingi Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Drs.H.Syafruddin menyerahkan Buku Tabungan bagi pemerima Bantuan Rumah Swadaya Tahun Anggaran 2018

Adapun penerima bantuan rumah swadaya tahap pertama ini adalah kelurahan Panyula sebanyak 90 KK diserahkan di gedung Latea Riduni kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jumat 22 Juni 2018. Untuk tahap ini penerima bantuan disusul dari kelurahan Lonrae, Toro, dan kelurahan Bajoe.

Batuan stimulan perumahan swadaya tersebut ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang memiliki rumah tidak layak huni. Tujuan meningkatkan akses masyarakat berpenghasilan rendah agar dapat menempati rumah layak huni melalui peningkatan kualitas sebagai upaya pencegahan serta penanganan perumahan serta permukiman kumuh di perkotaan.

Penjabat Bupati Bone H.Andi Bakti Haruni dalam sambutannya mengatakan, bahwa Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan rumah yang layak huni bagi masyarakat.

” Pemenuhan rumah yang sehat dan layak huni terus dipacu, oleh sebab itu, pemerintah terus menerus memberikan bantuan kepada masyarakat agar mampu meningkatkan kualitas hidup melalui tempat tinggal layak huni dalam lingkungan yang sehat dan aman,”jelasnya.

” Bantuan ini merupakan wujud nyata keberpihakan Pemerintah dalam meningkatkan kualitas permukiman rakyat khususnya masyarakat miskin,” kata Pj.Bupati Bone.

Pj.Bupati Bone berharap kepada seluruh warga yang mendapatkan bantuan benar-benar digunakan sesuai aturan agar bisa dirasakan manfaatnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *