Pj.Bupati Bangga dan Apresiasi Kedisiplinan ASN Pemkab Bone

561

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kedisplinan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone”.

“Sebelumnya saya sempat ragu kalau apel ini baru bisa dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita, alhamdulillah ternyata pukul 06 30 Wita lapangan ini sudah dipenuhi abdi Negara”.

“Artinya, inilah bukti kedisplinan seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bone, dan semoga bisa dipertahankan”.

Hal tersebut di atas disampaikan Pj. Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni, C.E.S., saat memimpin apel gabungan memasuki hari kerja pertama usai cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Apel gabungan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bone pada Kamis 21 Juni 2018. Dihadiri seluruh ASN dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan se-Kabupaten Bone.

Selain itu, hadir Sekda Kabupaten Bone, Pejabat eselon II, III, IV serta tenaga lainnya Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Penjabat Bupati berharap dihari pertama masuk kerja pasca libur ini agar seluruh ASN kembali bekerja dengan memberikan perlayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bone juga mengimbau untuk turut menyukseskan pesta demokrasi yaitu pilkada serentak yang akan digelar pada Rabu, 27 Juni 2018. ” Partisipasi itu tidak hanya dengan menggunakan hak suara, namun secara bersam-sama menciptakan kondisi daerah yang aman dan damai,” harapnya.

Apel gabungan yang berlangsung hidmat itu diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung Pj. Bupati Bone. Kemudian dilanjutkan acara silaturahim, saling bermaafan antara seluruh peserta apel.

Foto Selengkapnya

BAGIKAN