Tim Safari Ramadan Pemkab Bone Kunjungi Desa Gaya Baru

687

Tim Safari Ramadan Pemkab Bone mengunjungi Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis malam 24 Mei 2018. Untuk mencapai wilayah yang berjarak 74 km dari Kota Watampone tersebut setidaknya membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan.

Turut bersama tim Safari Ramadan, di antaranya Pj.Bupati Bone, Kapolres Bone, Kasrem, Dandim 1407, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Kepala Kantor Kementerian Agama,Sekda Bone, Asisten dan beberapa pejabat SKPD.

Penjabat Bupati dan tim Safari Ramadan melaksanakan salat berjamaah dengan warga setempat di Masjid Da’watul Islamiah Desa Gaya Baru.

Camat Tellu Limpoe Aksi,S.Sos. dalam sambutan penerimaannya mengatakan sangat bangga dan bahagia atas kehadiran Pj. Bupati Bone beserta rombongan. ” kami atas nama masyarakat Tellu Limpoe mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kecamatan Tellu Limpoe” tuturnya.

Sementara Pj.Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. dalam sambuatannya, bahwa kami segenap tim rombongan Safari Ramadan 1439 H. “sengaja hadir untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan Warga di wilayah perbatasan, salah satunya adalah Kecamatan Tellu Limpoe ini,” kata Pj.Bupati.

Beliau juga mengharapkan bahwa tidak lama lagi akan diadakan pesta demokrasi yaitu pilkada tahun ini. Masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe yang telah mempunyai hak suara, wajib datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sekaligus berupaya menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi dengan aman, tenteram dan damai.

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Bone menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Da’watul Islamiah Desa Gaya Baru.

Untuk diketahui Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe salah satu wilayah terjauh yang dikunjungi tim Safari Ramadan setelah desa Watang Cani Kecamatan Bontocani.

Foto Selengkapnya

BAGIKAN