Pj.Bupati Bone Safari Ramadan di Desa Watang Cani

531

Penjabat Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. Safari Ramadan bersama tim Safari Ramadan Kab.Bone di desa Watang Cani Kecamatan Bontocani, Selasa Malam, 22 Mei 2018.

Pj.Bupati dan rombongan Salat Tarwih bersama masyarakat setempat di masjid Nurul Huda desa Watang Cani.

Camat Bontocani A.Akbar, S.Pd., M.Pd. dalam penerimaannya mengatakan, bahwa sebuah berkah bagi warga desa Watang Cani atas kehadiran Pj.Bupati Bone beserta tim Safari Ramadan.

Andi Akbar menyampaikan Ada 3 hal yang diharapkan warga kecamatan Bontocani, yaitu Infrastruktur jalan, Infrastruktur komunikasi, dan infrastruktur lisrik.

Sementara Pj.Bupati Bone mengatakan bahwa Bontocani sudah termasuk daerah yang maju dari pada daerah-daerah perbatasan yang lain. Bontocani banyak mengalami perkembangan.

Pj.bupati berharap, masyarakat Bontocani harus siap menerima dan menghadapi perkembangan yang lebih maju lagi. Bontocani selain didukung sumber daya alam, juga adalah daerah yang aman tertib.

Selain itu, Pj.Bupati Andi Bakti Haruni mengimbau kepada masyarakat desa Watang Cani untuk berpartisipasi dan memeriahkan pilkada tahun ini. Beliau juga menyerahkan bantuan yang diterima pengurus Masjid setempat.

Hadir dalam rombongan Safari Ramadan 1439 H ini, di antaranya Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Kasrem, ketua Pengadilan Negeri, Kajari, kepala kantor kementerian Agama, Sekda Bone dan beberapa pejabat OPD lainnya.

Foto Selengkapnya

BAGIKAN