Bone Raih Penghargaan Bidang Pembinaan Koperasi dan UMKM

462
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Bone yang diterima oleh Pjs Bupati Bone Andi Bakti Haruni, Rabu malam 4 April 2018

Gubernur Sulsel Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,S.H.M.H.M.Si menyerahkan penghargaan Pembangunan dalam Bidang Pembinaan Koperasi dan UKM kepada Pemerintah Kabupaten Bone.

Pengharagaan tersebut diterima langsung penjabat sementara Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. di rumah jabatan gubernur Sulsel, Makassar, Rabu malam 4 April 2018.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud dan peran aktif pemerintah kabupaten Bone dalam pembinaan Koperasi dan UKM di Kabupaten Bone masa pemerintahan Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. bersama Drs.H.Ambo Dalle,M.M.

Acara yang mengangkat tema “Membangun Indonesia dari Sulawesi Selatan” tersebut dihadiri wagub Sulsel, Forkopimda Sulsel, pimpinan SKPD lingkup pemprov Sulsel, serta bupati dan walikota se-Sulawesi Selatan.

Selain Bone, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Pemkot Makassar, Wajo, Tator, Bulukumba, Toraja Utara, Sidrap, Bantaeng, Selayar, dan Maros.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengajak seluruh komponen untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan sehingga dapat diwariskan kepada anak-anak kita dengan tetap mempertahankan kearifan lokal, adat budaya yang kita miliki.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Pemprov Sulsel telah berupaya meningkatkan daya saing sumber daya yang dimiliki untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai pilar utama pembangunan Nasional.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak dan berharap terciptanya kerja sama dan koordinasi yang baik dengan seluruh bupati dan walikota dan peran serta masyarakat untuk membangun Sulawesi Selatan “tiga kali lebih maju, lebih baik, lebih modern, dan Sulsel selalu di hati”.

Pada kesempatan itu, gubernur menyerahkan penghargaan kepada beberapa perusahaan, dan tokoh sebagai warga kehormatan Sulawesi Selatan yang telah memberikan jasa dan sumbangsih, serta pengabdian terhadap pembangunan di Sulawesi Selatan.

Mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Pjs Bupati Bone menyerahkan Penghargaan selaku Tokoh kepada Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si.atas kontribusinya dalam Pembangunan di Sulawesi Selatan, Jumat 6 April 2018.

Dan salah seorang tokoh yang mendapat penghargaan itu adalah Bupati Bone bapak Dr.H.A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. di mana kepemimpinan Andi Fahsar kurun lima tahun terakhir banyak melakukan perubahan-perubahan di Kabupaten Bone.

“Tentu ini atas kerja keras dari bapak Bupati Bone H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi beserta segenap jajaran perkoperasian di Kabupaten Bone,” ujar Pjs Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S.