Pjs Bupati Silaturahmi Bersama Danrem 141 Toddopuli

555

Bertempat di Gedung Latea Riduni Jalan Petta Ponggawae Watampone, Jumat 30 Maret 2018, Pjs Bupati Bone bersama unsur Forkopimda silaturahmi bersama Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav. Drs.Yotanabey, A.M.,M.,Def.,S.T.

Pjs Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Danrem 141 Toddopuli, karena kemajuan yang diperoleh saat ini tidak terlepas dari sinergitas antara Korem 141 Toddopuli dengan Pemda Bone dalam membangun Bone.

“Keberhasilan Bone saat ini tentu tidak lepas dari campur tangan Danrem, yang membuat wilayah kita aman. “itu semua terjadi karena tercipta kekompakan disertai kerja keras kita semua,” jelasnya.

Mewakili masyarakat Bone Pjs Bupati Bone juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Kolonel Kav. Drs.Yotanabey, atas kerja sama, sumbangsih, serta pikiran yang telah diberikan demi pembangunan daerah,”

Seperti diketahui, Kolonel Kav. Yotanabey akan meninggalkan jabatannya selaku Danrem 141 Toddopuli. Ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan melanjutkan sekolah Lemhanas, Mohon doa restu, semoga diberi kemudahan nanti” harap Yotanabey,

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masayarakat dan Pemerintah Kabupaten Bone atas kerja sama yang baik selama ini, dan berharap Bone bisa lebih maju lagi.

Hadir pada kesempatan itu, selain unsur forkopimda Kabupaten Bone juga dihadiri Sekda Bone, Asisten, dan seluruh pimpinan SKPD lingkungan pemerintah kabupaten Bone.

 

BAGIKAN