Pjs Bupati Bone Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Bone

474

Silaturahmi Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni, C.E.S. bersama Anggota DPRD Bone di Rumah jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae Nomor 1 Watampone, Minggu 25 Maret 2018.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya,M.M., Para Anggota DPRD Bone, Sekda Bone H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si., sejumlah pejabat SKPD serta tamu undangan lainnya.

Pjs Bupati Bone mengawali sambutannya, mengatakan Silaturahmi ini bertujuan menjadikan lembaga eksekutif dan legislatif berjalan beriringan dalam pembangunan daerah Kabupaten Bone.

Dan silaturahmi ini merupakan pertemuan pertama antara Pjs Bupati Bone dengan DPRD Kabupaten Bone. Pjs bupati mengharapkan tali silaturahim kedua pihak bisa menjadikan mereka kompak saling mendukung dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bone.

Andi Bakti Haruni menjelaskan, selama kepemimpinannya sebagai Pjs, ia berharap antara eksekutif dan legislatif fokus pada persoalan kemasyarakatan dan pembangunan serta program pemerintah daerah yang sudah direncanakan sebelumnya.

Lanjut Andi Bakti juga mengatakan, ia tidak anti kritik dari dewan. Sebab itu memang tugas dewan mengawasi kinerja eksekutif. DPRD harus banyak memberikan kritik.

Sementara Ketua DPRD Bone Drs.A.Akbar Yahya,M.M. mengatakan kami di DPRD Bone selalu siap bersinergi dan menjalin komunikasi harmonis dalam mendukung tugas-tugas eksekutif, serta diharapkan hubungan yang harmonis ini selalu terjalin dengan baik.

Andi Akbar Yahya sangat merespon dan setuju yang disampaikan Pjs Bupati Bone terkait komunikasi yang baik anatar eksekutif dengan legislatif serta unsur SKPD/OPD, komunikasi itu sangat penting, apalagi dalam konteks yang lebih besar, yaitu memajukan Bone yang lebih baik lagi.

” Komunikasi harus tetap terbangun dan terpelihara sebab komunikasi yang lancar, permasalahan yang terjadi bisa dicari solusinya, termasuk kita bersama-sama menyukseskan hari bersejarah bagi warga Bone, yaitu perayaan Hari Jadi Bone ke-688 Tahun 2018″ tutup A.Akbar Yahya.

Dalam silaturahmi tersebut, Anggota Dewan juga memberi penilaian positif terhadap kinerja PjS Bupati Bone yang meskipun baru beberapa minggu mengemban tugas.

BAGIKAN