Upacara Peringatan HUT Ke-99 Damkar Tahun 2018

520

Upacara peringatan HUT Ke-99 Damkar Tahun 2018 tingkat Kabupaten Bone dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu 21 Maret 2018. Bertindak Inspektur Upacara PjS Bupati Bone Ir.H.A.Bakti Haruni, C.E.S.

Adapun Tema yang diangkat kali ini adalah “Optimalisasi peran pemadan kebakaran dalam menghadirkan perlindungan masyarakat, menyongsong pilkada serentak tahun 2018”.

Pejabat Sementara (PjS) Bupati Bone menyampaikan kepada seluruh jajaran Damkar agar selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan lebih berperan aktif dalam menjalankan tugasnya.

Andi Bakti Haruni juga menyampaikan beberapa pesan bagi anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone, agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Agar Aparat Pemadam kebakaran bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, perlu melakukan tiga hal, yaitu terus mengasah dan terus meningkatkan pengetahuan serta keterampilan nya,”

“Saya mengucapkan selamat merayakan hari jadi pemadam kebakaran yang ke-99 tahun, Semoga Damkar Kabupaten Bone lebih berjaya dan melayani masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang diembannya”.

“Sebagai petugas damkar merupakan pekerjaan yang mulia, karena menyelamatkan nyawa banyak orang, saya apresiasi sekali dengan cara Dinas Pemadam Kebakaran menjalin kedekatan dengan masyarakat,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Andi Syahrul Samsu, S.E.,M.Si. menjelaskan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-99 tahun 2018 dengan sederhana.

” Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah kami pada Dinas Pemadam Kabakaran Kabupaten Bone,”.

Mudah-mudahan memomen ini dapat menjadi titik awal untuk menjadikan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur yang benar untuk menjadi abdi masyarakat.

Turut hadir dalam acara ini Forkompimda kabupaten Bone, Sekda Bone, para kepala SKPD/OPD Kabupaten Bone dan seluruh peserta upacara.

BAGIKAN