Apel Gelar Pasukan “Operasi Keselamatan 2018”

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim,S.I.K,S.H.,M.Si. memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018 bertempat di Lapangan Mapolres Bone, Jumat 2 Maret 2018.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018 ini dengan tema ” Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polisi Lalu Lintas Dalam Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamseltiblantas dengan Fungsi Lantas Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik.

Apel tersebut dihadiri Sekda Bone H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si., Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Bobbie T., Kaden C Brimob Bone Komisaris M Syafei dan Denpom Bone.

Kapolres Bone membacakan sambutan dari Kakorlantas Polri khususnya Polantas bersama stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kapatuhan masyarakat terhadap lalu lintas.

“Kita wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas )”

Apel Gelar Pasukan “Operasi Keselamatan 2018” tersebut diikuti dari unsur Polantas, Brimob, TNI, serta petugas dari Dishub Kabupaten Bone.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *