Peresmian Rusunawa Santri Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru

613

Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. di dampingi Wakil Bupati Bone Bapak Drs.H.Ambo Dalle, M.M. Meresmikan Rusunawa Santri Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru Jalan Jend.Sudirman Watampone, Jumat 19 Januari 2018.

Pimpinan Pondok Yayasan Pesantren Biru Bapak Drs.K.H. Jamaluddin Abdullah, M.T.Hi. mengatakan, anggaran pembangunan rusunawa santri wanita ini menelayan biaya sebesar 9 millyar berasal dari bantuan dari kementrian PU & PR.

Sementara bupati dalam sambutannya mengatakan, satu keberkahan bagi kita di Bone, karena banyaknya pesantren. Alhamdulillah, Bone bisa mendapatkan bantuan seperti ini dari pusat.

Kami berharap hafiz Alquran akan banyak yang lahir di sini. Karena pesantren ini terkenal dengan hafiznya.

Kami juga mencanangkan setiap kecamatan yang ada di Bone. Nantinya mengirimkan satu perwakilannya untuk mengikuti seleksi hafiz Alquran.

Turut hadir dalam peresmian tersebut di antaranya, Sudarman, S.T., M.T. Anggota DPRD RI mewakili Dirjen PU dan PR, Abd latif Amin ketua yayasan pesantren Modern Biru, Kapolres Bone AKBP Muh.Kadar Islam S.I.K, Dandim 1407 Bone Letkol.Inf. Bobbie Triyanto, Camat Tanete Riattang A.Saharuddin S.S.T.P.,M.Si., Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar, Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab.Bone Hamzah Sanusi,S.Sos., dan beberapa kepala SKPD.

BAGIKAN