Pengambilan Sumpah/Janji PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone

Pengambilan Sumpah/Janji PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bone, Rabu 4 Oktober 2017.Jumlah PNS yang diangkat sumpahnya kali ini sebanyak 620 orang.

Dalam sambutannya Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. mengatakan “Saudara telah mengucapkan sumpah atau janji dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan. Kami semua yang hadir menjadi saksi.

Sumpah/janji yang telah Saudara ucapkan pada hakikatnya merupakan kesanggupan Saudara terhadap negara dan juga kesanggupan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintah. Hendaknya Saudara benar-benar menghayati isi sumpah atau janji Saudara itu dalam setiap tugas saudara sebagai PNS.

Dengan menghayati sumpah dan janji, Saudara akan sadar dan harus mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan saudara menjadi PNS. Sekaligus menjadi rambu-rambu terhadap tindakan Saudara sebagai aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dalam kesempatan ini saya mengingatkan bahwa di luar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada di posisi Saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut.

Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur Saudara atas amanah ini dalam bentuk semangat dan kinerja Saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, agar kualitas kinerja Saudara semakin meningkat.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS bagi Tenaga Penyuluh Pertanian dan Bidan PTT.

Acara pengambilan Sumpah / Janji PNS ini dihadiri oleh Wabup Drs.H.Ambo Dalle.M.M., Asisten Admistrasi Umum H.Asriady Sulaeman,S.I.P.,M.Si. dan Para Kepala SKPD lingkup Pemkab Bone.

Sumber : http://bkpsdm.bone.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *