Bupati Bone Dianugerahi Award BPI KPNPA RI Tahun 2017

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) menganugerahi AWARD kepada Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.

Acara penganugerahan tokoh nasional kepada pejabat penyelenggara negara tersebut berlangsung di Hotel Santika,BSD City, Serpong Tangsel Provinsi Banten, Rabu 27 September 2017.

BPI KPNPA RI telah melakukan penelitian terhadap kinerja seluruh kepala daerah di tanah air termasuk Kabupaten Bone.

Adapun indikator yang diteliti adalah indeks kepuasan pelayanan publik, dan juga pengelolaan anggaran yang masuk dan keluar untuk pembangunan daerah.

Penelitian selama 6 (bulan) oleh tim terpadu BPI KPNPA RI di 22 Provinsi terkait atas kepuasan publik terhadap kinerja dan pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan serta kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Negara terpilih untuk mendapatkan penilaian sebagai figur pemimpin yang bersih dicintai masyarakat, serta melayani dengan ikhlas membangun daerah dan masyarakatnya.

Oleh karena itu Bupati Bone  H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi masuk dalam kreteria yang dinilai sehingga patut mendapat penghargaan.

Selain kriteria di atas, Bupati Bone yang sering disapa Puang Baso Fahsar ini dinilai mampu, turut melaksanakan dan menyukseskan Revolusi Mental mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di dalam pemberantasan korupsi.

Acara pemberian penghargaan itu dihadiri pejabat negara diantaranya Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum & Ham, Irwasum POLRI, Kasum TNI, Jamwas Kejaksaan RI, Ketua KPK dan Ketua Umum BPI KPNPA RI.

Atas penghargaan yang diterima itu Bupati Bone sangat bersyukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih khususnya kepada seluruh masyarakat Bone serta seluruh
Aparatur  yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Penghargaan tertinggi yang diterima ini membuktikan dan menunjukkan prestasi Pemerintah Kabupaten Bone bersama masyarakatnya.

Meskipun daerah kita telah mendapat pengakuan meraih berbagai prestasi dan penghargaan, tidak berarti kita bereforia, namun yang lebih penting bagaimana kita berupaya mewujudkan masyarakat Bone yang sehat, cerdas, sejahtera, dan mandiri, harap Bupati Bone.

Mari kita bekerja membangun daerah dengan semangat Sumange Teallara teguh dalam keyakinan kukuh dalam kebersamaan, Insya Allah, Bone Bisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *