Bupati Bone Hadiri Rapat Pemantapan Muswil PP VI

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. menghadiri rapat pemantapan musyawarah wilayah pemuda pancasila VI didampingi wakilnya, Drs H.Ambo Dalle, M.M. di Jalan biru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Aula Kopitiam Minggu 22 April 2017.
Dalam rapat pemantapan tersebut, Bupati Bone yang juga ketua Majelis Pimpinan organisasi MPO Pemuda Pancasila mengatakan ” saya menginginkan agar semua kader Pemuda Pancasila menyemangati acara muswil ini dengan menggema” katanya.
Kegiatan yang dibantu Komunikasi ORARI dan RAPI ini, rencananya akan dibuka langsung Ketua MPN KPH Japto Soerjosumarno pada tanggal 25 mendatang dan akan dihadiri menteri pertanian RI Dr Ir H. Andi amran sulaiman serta ribuan kader pemuda pancasila se Sulawesi Selatan di 24 MPC Kabupaten dan Kota.
Dalam kegiatan tersebut, tidak lupa Ketua Panitia Dray vibriyanto yang juga merupakan Kepala Kesbangpol Bone, melakukan mengecekan kesiapan panitia, dengan meminta memprsentasikan setiap koordinator kegiatan.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah, St.Diza Rasyid Ali beserta jajaran majelis pimpinan organisasi (MPO) dan pengurus majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila utusan Polres Bone dan Korem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *