Korpri Bone Serahkan 470 Paket Sembako Bagi Warga Terpapar Covid-19

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone melaksanakan Bakti Sosial dengan menyalurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat yang terpapar Covid 19.

Secara simbolis diserahkan langsung Dewan Penasihat Korpri yang juga Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si. di Emergency Center Saomasiga Jl Ahmad Yani, Watampone, Rabu 11 Agustus 2021.

Hadir Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin yang juga Sekretaris Daerah Bone, dan Camat se- Kabupaten Bone.

Ia menuturkan bantuan yang diserahkan berasal dari iuran anggota Korpri Kabupaten Bone.

“Kita juga mengajak instansi dan perbankan di Bone untuk turut serta berpartisipasi, ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terpapar Covid-19”.

“Insya Allah, nantinya disalurkan masing-masing pengurus korpri kecamatan,” kata Andi Islamuddin.

Hasilnya, kata dia ada 470 paket bantuan sembako yang terkumpul oleh dewan pengurus Korpri Bone.

Sebanyak 310 paket sembako berasal dari iuran anggota Korpri, dan 160 paket berasal dari instansi, perbankan, dan lembaga yang lain,” kata Andi Islamuddin.

Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. mengapresiasi Korpri Bone yang ambil bagian dalam membantu masyarakat di era pandemi Covid-19.

“Saya berharap aktivitas atau kegiatan yang memberikan manfaat besar masyarakat harus digalakkan seperti yang dilakukan hari ini,” kata Bupati Bone.

“Kita bangga karena Korpri hadir di depan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat, sedangkan yang tidak kena Covid- 19 juga butuh bantuan apalagi yang terkena,” kata Bapak Bupati (AN).