oleh

Bupati Bone Pimpin Langsung Pertemuan Forkopimda dan Pelaku Usaha

Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. pimpin langsung pertemuan tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1, serta Pengoptimalan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone, di Gedung PKK, Watampone, Kamis 29 Juli 2021.

Pertemuan ini dihadiri Forkopimda, Jubir Covid- 19 Bone, para pelaku usaha, Pemilik Hotel, Restoran, Cafe, Warkop, dan Warung yang ada di kabupaten Bone.

Bupati meminta kepada pelaku usaha untuk membantu pemerintah secara bersama-sama mengendalikan Covid-19. Saat ini Bone masih berada pada zona orange.

Pada dasarnya pemerintah sangat mendukung semua usaha yang berkembang di kabupaten Bone, bahkan sebelum pandemi selalu mengkampanyekan ke pihak luar, bahwa kalau datang ke Bone jangan khawatir lapar.

“Karena usaha kuliner sangat berkembang dengan baik. Namun apa boleh buat keselamatan masyarakat jauh lebih utama sehingga pembatasan harus dilakukan” kata Bupati Bone.

Pastikan tidak bosan-bosan menyampaikan kesetiap pengunjung agar patuhi protokol kesehatan. Pastikan pemilik dan karyawan mendapatkan vaksinasi pada waktunya.

Disampaikan juga sewaktu-waktu satgas akan melakukan tracing di tempat dengan melakukan swab antigen.

Terakhir Bapak Bupati mengatakan “Dan kalau didapati ada yang positif maka untuk sementara usaha ditutup sampai isolasi selesai” tutupnya.