oleh

Penutupan TMMD ke-111 Tahun 2021 di Kabupaten Bone

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. hadiri kegiatan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-111 Tahun 2021 di Desa Baringeng Kecamatan Libureng, Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan TMMD Ke-111 ini dilaksanakan oleh Kodim 1407 Bone dengan mengangkat Tema: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Kegiatan TMMD ini bukan hanya melaksanakan kegiatan fisik yqng berupa Perintisan Jalan dan Pengerasan Jalan akan tetapi kegiatan TMMD ini juga melaksanakan kegiatan non fisik yakni Penyuluhan ideologi Pancasila, penyuluhan kesehatan terkait Covid-19 dan Stunting serta sunatan massal.

Kegiatan ini dihadiri Kasipers Korem 141/TP mewakili Danrem 141/TP, Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD Kab. Bone, Wakapolres Bone, Kepala BPN Kab. Bone, Pasi Ops Yon C Brimob Bone, Pimpinan OPD Kab. Bone, UPTD Polhut Prov. Sulsel, Camat Libureng, Kepala Desa Baringeng dan Para Peserta TMMD dari TNI/Polri dan Masyarakat.

Sambutannya Bupati Bone mengatakan kegiatan ini memiliki nilai yang sangat strategis yakni nilai ekonomi dan nilai kewilayahaan karena menghubungkan Kabupaten Bone dan Kabupaten Maros.

Atas nama Pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi, kegiatan TMMD ini selesai dengan baik dan masyarakat bangga dan bersyukur.

Kami serahkan bangunan ini untuk masyarakat Desa Baringeng, Jalan ini nantinya bisa dijadikan jalanan Alternatif untuk ke Kota Makassar, sehingga perekonomian Masyarakat lebih baik, Ungkap Bupati Bone.(DL)