oleh

Bupati Bone Hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII Tahun 2021

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M M hadiri Pembukaan Pra Porprov XVII 2021 Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Wilayah III Sulawesi Selatan di Kompleks Lapangan Merdeka Watampone, Rabu 7 Juli 2021.

Pra Porprov XVII 2021 Wilayah III Sulawesi Selatan ini diikuti Atlet Voli Indoor dari 3 Kabupaten yakni Kabupaten Bone, Kabupaten Barru, dan Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala SPN Batua Polda Sulawesi Selatan yang mewakili Kapolda Sulsel dan dihadiri, Danrem 141/TP, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Kajari Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Dandempom XIV/1 Bone, Danyon C Brimob Bone, Ketua Koni Sulsel, Ketua Koni Bone, Kadispora Kab. Bone dan Seluruh Atlet di Wilayah III Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh PBVSI Sulawesi Selatan bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Bone dan Koni Bone di pusatkan di Lapangan Voli Merdeka Kabupaten Bone.

Sambutan dan arahan Bupati Bone mengatakan Selamat Datang di Bumi Arung Palakka Para Atlet dan Official Bola Voli.

Kami di kabupaten Bone berharap tahun ini bisa kita ciptakan yang terbaik dan kabupaten Bone bisa lolos di pra porprov dan bisa mengikuti dengan baik.

Saya akan berikan bonus tersendiri jika atlet kabupaten Bone bisa membawa juara dan mengangkat nama baik Bone.

Mari kita bersatu padu dengan semangat yang tinggi, jaga nama baik daerah.

Bertandinglah dengan menjunjung semangat sportivitas dan kekeluargaan, jangan ada kegaduhan. (NS)