oleh

Sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Wahyu Priyono Kepada Paula Henry Simatupang

-BERITA-386 views

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M Si. bersama Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E.,M.M. hadir dalam acara Penandatanganan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan.

Sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Wahyu Priyono, S.E.,M.M. kepada Paula Henry Simatupang, S.E.,M.Si. tersebut dilaksanakan di Auditorium Kantor Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, Jl.A.P.Pettarani, Makassar, 10 Juni 2021.

Kepala Perwakilan lama, Wahyu Priyono menjadi Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bali. Sedangkan Paula Henry Simatupang sebelumnya merupakan Kepala BPK Perwakilan Papua.

Pada kesempatan itu, Wahyu Priono menitip pesan dan berharap seluruh pemda tidak puas diri dengan opini yang sudah diperoleh.

Keberhasilan mengelola keuangan daerah tidak hanya dilihat dari perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) akan tetapi lebih dari itu.

Pengelolaan keuangan negara harus sesuai mandat Undang-undang Dasar 1945 yakni dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Acara Sertijab ini juga dihadiri Anggota VI BPK RI, Harry Azhar, Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santoso, Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, para Bupati/Walikota se-Sulawesi Selatan, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, Unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, dan undangan lainnya.