Bupati Bone Hadiri Peluncuran Layar Hatiku di Desa Lampoko

Bupati Bone Bapak Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. di dampingi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. serta Forkopimda Kabupaten Bone menghadiri sekaligus melaunching Layar Hatiku dan Rumah Rujukan serta Sosialisasi dan Pemetaan Daerah Rawan Pangan di Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Senin, 24 Mei 2021.

Pada kesempatan ini Bupati Bone juga melakukan penanaman bibit Pohon Borang bersama Forkopimda Bone dan Ibu Ketua penggerak PKK Kab. Bone melakukan penanaman Bibit Cabe.

Tak hanya itu Lumbung bibit Ketapang Green House KWT Karampezho sebagai wadah kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) binaan Dinas Ketahanan Pangan +Ketapang) juga diresmikan ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Ibu ketua Penggerak PKK Kab. Bone dan Pengguntingan pita Rumah Rujukan serta Pemberian Bantuan bibit sayuran, bebek, dan kambing oleh Bupati dan Forkopimda Bone.

Kegiatan ini terlaksana atas Inovasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Andi Asman Sulaiman, S.Sos. selaku reformer dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin selaku mentor dalam rangka Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Keemimpinan Nasional Tingkat II.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bone, Ketua DPRD, Dandim 1407 dan Ibu, Wakapolres Bone, perwakilan Danyon Brimob, Dandenpom, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bone, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Camat Barebbo, Camat Cina, Kepala Desa Cempaniga, Kepala Desa Ajangpulu dan ketua KTNA serta Kepala OPD kab. Bone dan tamu undangan.