Bupati Bone Serahkan Bantuan Kepada 14 Korban Kebakaran di Desa Lamuru

BERITA3 Dilihat

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge, Kamis 8 April 2021.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menyerahkan langsung bantuan tersebut sepulang dari Kota Sengkang meresmikan Asrama Putri Kepma Bone.

Bantuan diserahkan berupa kebutuhan dasar, sandang pangan, papan serta uang tunai kepada korban kebakaran.

Sebanyak 14 kepala keluarga menjadi korban kebakaran. 10 rumah di antaranya rata dengan tanah dan 4 lainnya hanya bagian dinding dan depan rumah.

Bapak Bupati mengharapka para korban kebakaran untuk tidak terlalu larut terhadap musibah kebakaran.

“Sabar ki semua, semua musibah ada hikmahnya, kondisi ini bisa terjadi di mana-mana semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT,” kata Bapak Bupati

Kendati demikian, Bapak Bupati juga meminta masyarakat senantiasa memperhatikan potensi penyebab kebakaran. Utamanya penggunaan listrik.

Perlu ki berhati hati tidak ada yang terjadi kalau tidak ada penyebabnya, seperti penggunaan listrik, semua kebakaran akhir-akhir di Bone karena listrik, hindari mencolokkan kabel listrik melebihi muatannya,” kata Bapak Bupati.

Sementara itu Camat Tellu Siattinge Andi Kusayyeng mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemda Bone atas kepedulian kepada korban kebakaran.

Hadir Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, S.E, M.M. Dandim 1407 Bone, Letkol Kav Budiman, Sekda Bone Drs H. Andi Islamuddin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta Tripika Kecamatan Tellu Siattinge.(AN).

Foto Selengkapnya di Sini