Bupati Bone Hadiri Launching Aku Sahabat Rakyat (ASR)

BERITA5 Dilihat

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. menghadiri Launching Tagline Kodam XIV Hasanuddin Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Jalan Petta Ponggawae Area Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 27 Maret 2021.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan merupakan suatu kegiatan cerdas yang digagas oleh Pangdam XIV Hasanuddin untuk selalu mendekati rakyat. Di dalam TNI kita, tagline-tagline memang bukan hal baru, dahulu ada tagline yaitu ABRI Manunggal.

Kondisi saat ini memang perlu sinergikan untuk membantu masyarakat, karena pandemi belum berlalu.

Tagline ini akan menjadi tagline Nasional dan kami bangga dengan Pangdam XIV Hasanuddin karena membuat terobosan untuk lebih dekat dengan rakyat.

Di kabupaten Bone Peran TNI dalam memutus mata rantai covid-19 selalu bersinergi dengan pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap menegakkan protokol kesehatan. Memang TNI selalu hadir di tengah masyarakat.

Pemerintah Kabupaten sangat bangga dengan ide cerdas ini, Aku Sahabat Rakyat, kata Bupati Bone mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 141/TP, Kasrem 141/TP, Dandim 1407 Bone, Sekda Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kajari Bone, Wakil Ketua DPRD Bone, Wakapolres Bone, Wadanyon C Pelopor Bone, Dandenpom XIV/1, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone, Kepala Dinas PMD Kab. Bone, para Prajurit TNI Jajaran Korem 141/TP dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana. (Prof).