Rakor Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba

Untuk menjalin sinergitas antar instansi dan stakeholder guna menekan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, BNN Kabupaten Bone melaksanakan rapat koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba.

Rapat koordinasi dibuka langsung Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. di Hotel Novena Watampone, Kamis 18 Maret 2021 yang dihadiri berbagai Instansi vertikal dan OPD Wilayah Kabupaten Bone.

Peserta rakor khususnya yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan fasilitasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Rakor ini diawali dengan sambutan dari Kepala BNN Kabupaten Bone, AKBP Ismail Husain, S.H.,M.H. mengatakan rapat koordinasi ini bertujuan untuk membangun komitmen dan strategis bersama-sama mencegah peredaran gelap narkoba di Wilayah Bumi Arung Palakka.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi narasumber, terkait komitmen dan fasilitasi pemda kabupaten Bone dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Sementara Wakil Bupati Bone menegaskan, narkoba selain barang terlarang yang sangat berisiko bagi yang mengonsumsinya juga dapat menghancurkan masa depan generasi kita.

“Oleh sebab itu, mari kita bentuk kekuatan secara bersama-sama untuk melawan peredaran narkoba ini. Kita harus perang dengan narkoba” tegas Wakil Bupati Bone.