Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Unit Kabupaten Bone Periode 2020-2025

BERITA6 Dilihat

Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Unit Kabupaten Bone periode 2020-2025 dilaksanakan secara virtual di Baruga Latea Riduni, Watampone, Rabu 17 Maret 2021.

Kegiatan dihadiri Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wakil Bupati Drs.H.Ambo Dalle, M.M.

Acara pengukuhan ini dilakukan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone, Drs.H.Andi Islamuddin yang diikuti secara virtual di kantor masing-masing perangkat daerah yang meliputi KORPRI Unit Dinas dan KORPRI Unit Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone.

Bupati Bone selaku Dewan Penasihat Korpri Kabupaten Bone menitip pesan kepada pengurus Korpri agar mampu memimpin, mempersatukan ASN di wilayah kerja masing-masing. Tentunya dalam satu cita-cita konkret, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada Publik.

” komitmen ini perlu terus ditegaskan dan diwujudkan. Anggota Korpri harus terus diingatkan kembali akan tiga peran utamanya, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarajat, dan abdi pemerintah” kata Bupati Bone

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan, serta penyerahan Pataka kepada perwakilan Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Kabupaten Bone Periode 2020–2025.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone juga mengucapkan selamat kepada pengurus Dewan Korpri Unit yang baru saja dilantik.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone, Drs.H.Andi Islamuddin yang juga selaku Sekda Bone berharap seluruh pengurus Korpri yang telah dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi Korpri dengan baik.

“Saya mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Bone untuk dapat melaksanakan fungsi Korpri dengan baik dan tetap kompak,” harapnya.

Ia menuturkan, para pengurus yang telah terpilih ini merupakan pribadi-pribadi yang memiliki Integritas, penuh semangat dengan jiwa korsa yang mantap dan mau bergandengan tangan dengan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten guna memajukan Korpri di Kabupaten Bone.

Pada kegiatan ini dirangkaikan Penyerahan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten kepada ASN yang telah memasuki Purnabakti yang diserahkan langsung Bupati Bone.