Musrenbang RKPD Kabupaten Bone Perencanaan Tahun 2022

Bupati Bone membuka secara resmi musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bone tahun 2022 di hotel Novena Watampone, Rabu 17 Maret 2021.

Tema musrenbang RKPD Kabupaten Bone Tahun 2022 adalah Akselerasi Ekonomi serta Penguatan Kapasitas Sosial dan Kesehatan Masyarakat.

Musrenbang RKPD ini merupakan lanjutan dari rangkaian pelaksanaan musrenbang tingkat Desa/Kelurahan dan musrenbang kecamatan yang sudah dilaksanakan.

Bupati Bone dalam arahannya berharap kegiatan musrenbang ini bukan sekadar seremoni.

“Meskipun dalam suasana bayang-bayang pandemi yang banyak mengubah perencanaan awal, kita tetao harus berinovasi agar musrenbang ini betul-betul bisa menghasilkan harapan masyarakat Bone yang sejalan dengan kemampuan yang dimiliki pemerintah daerah” kata Bupati Bone.

Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan Drs.H.A.Irawan Bintang, M.T. (Kepala Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sulsel).

Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A.Izman Padjalangi, S.H., M.Kn., Forkopimda Kabupaten Bone, Anggota DPRD Bone, Kepala OPD Bone, Camat serta tamu undangan lainnya.