Bone: Hari Ketiga Vaksinasi Sinovac Sasar Pejabat Pelayanan Publik

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Kesehatan Kab. Bone menggelar pemberian vaksinasi covid-19 (sinovac) dengan kelompok sasaran pelayanan publik di Kabupaten Bone guna mencapai target herd immunity Rabu, 10 Maret 2021 di Gedung PKK Kab, Bone.

Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan 3 hari berturut-turut mulai hari ini senin, 8 Maret 2021 s.d. Rabu, 10 Maret 2021.

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Kesehatan Kab. Bone hari ini kembali melaksanakan pemberian vaksinasi massal COVID-19 di Gedung PKK Watampone, Rabu 10 Maret 2021.

Kegiatan di hari ketiga ini masih menyasar kelompok pelayanan publik Kabupaten Bone untuk mendapatkan vaksin sinovac.

Hal itu dilaksanakan guna mencapai target herd immunity atau kekebalan komunitas seperti yang ditargetkan presiden Joko Widodo.

Herd immunity atau kekebalan komunitas ini ditargetkan oleh Presiden Joko Widodo bisa dicapai dalam waktu satu tahun setelah 70 persen masyarakat dilakukan vaksinasi.

Saat ini pemerintah tengah mengintensifkan program 3T (testing, tracking, dan treatment) menanggapi kasus COVID-19 di Indonesia yang semakin tinggi, termasuk salah satunya dengan memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Sementara itu, di Kabupaten Bone kegiatan Vaksinasi massal ini dilaksanakan 3 hari berturut-turut mulai tanggal 8-10 Maret 2021.

Pada hari ini tanggal 10 Maret beberapa pejabat pelayanan publik yang menerima vaksin sinovac, di antaranya Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bone, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala BPKAD, Kepala Kantor Pajak Pratama Bone, Kepala BPS Kab. Bone.

Selain itu, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bajoe, Kepala Bank BRI Bone, Kantor Unit Pelabuhan Bajoe, Pimpinan Hotel Novena Bone
Ketua Transportasi Publik Fery Bajoe.