Deklarasi Janji Kinerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan (WBBM) Tahun 2021

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. menghadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 di Hotel Novena, Watampone, Rabu, 17 Februari 2021.

Deklarasi bersama Rayon Bosowa dan Sinjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya berharap agar Kantor Imigrasi sudah ada di Kabupaten Bone, mengingat dewasa ini banyak masyarakat Bone yang bepergian ke luar negeri terutama jamaah umroh.

” jadi dengan adanya kantor imigrasi, masyarakat Bone tidak kesulitan lagi harus keluar daerah untuk mengurus dan ini bagian dari pelayanan publik” kata Wakil Bupati Bone.

Penandatangan deklarasi zona integritas ini menjadi salah satu bentuk keseriusan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di tahun 2021.