Bupati Bone Membuka Secara Resmi Mukerda X Wahdah Islamiyah

Wahdah Islamiyah Bone menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke-10 Tahun 2021.

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dan dibuka Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si., pada Sabtu 13 Februari 2021.

Mukerda Wahdah Islamiyah Bone kali ini mengangkat tema “mengukuhkan peran wahdah islamiyah dalam mengatasi persoalan umat dan bangsa”

Kegiatan mukerda ini rutin dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan mengevaluasi program-program yang telah dijalankan pada periode lalu serta program yang akan di jalankan pada tahun ini.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan, tujuan utama Wahdah Islamiyah adalah mempersatukan Islam dalam bingkai aqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.

Bapak Bupati mengapresiasi Wahdah Islamiyah melaksanakan mukerda yang digelar secara virtual dimasa pandemi ini.

“Wahdah Islamiyah sangat peka dan peduli terhadap perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat” kata Bupati Bone.

Dikatakannya, sebagai ormas Wahdah Islamiyah Bone telah banyak memberikan sumbangsih serta menjadi mitra pemerintah daerah selama ini.

Wahdah Islamiyah Bone selama ini bergerak dalam bidang Da’wah, Pendidikan, Sosial, Kesehatan, Lingkungan Hidup, dan lainnya.

Bupati Bone optimis mukerda ke-10 Wahdah Islamiyah Bone tahun ini mampu menghasilkan dan menyusun program-program andal seiring tujuan dan visi misi pemerinrah daerah, yaitu masyarakat Bone yang mandiri Berdaya saing, dan sejahtera.