Selamat Hari Jadi Ke-351 Sulawesi Selatan

Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-351 Sulawesi Selatan yang jatuh pada, Senin, 19 Oktober 2020.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengatakan, diusia 351 tahun Sulawesi Selatan telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik kancah nasional maupun internasional.

Di bawah kepemimpinan Bapak Prof. Nurdin Abdullah, Sulawesi Selatan terus menjadi pilar dan penyangga pergerakan ekonomi dan pembangunan nasional.

Lebih lanjut, Bupati Bone mengungkapkan, Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan keluar dari zona merah COVID-19 tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Selatan

“Sulawesi Selatan mampu keluar dari zona merah, tentunya itu menjadi kebahagiaan kita semua di hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Bupati Bone berharap momen hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan tahun 2020 ini menjadi motivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk daerah kita.

Untuk diketahui, kali ini hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan diperingati di tengah pandemi COVID-19, tentunya tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun peringatan berbeda dari biasanya, namun dengan kesuksesan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diraih selama ini menajadi kebahagiaan sesungguhnya bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-351 Sulawesi Selatan tahun 2020 digelar melalui Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-351 Sulsel di Ruang Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin 19 Oktober 2020.

Rapat paripurna dimulai pukul 10.00 Wita digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Sementara itu, Bupati Bone bersama pimpinan Forkopimda lainnya dengan berpakaiam adat mengikuti kegiatan melalui konferensi video via aplikasi Zoom di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone.