Dirgahayu ke-75 TNI di Kodim 1407 Bone

290

Kodim 1407 Bone melaksanakan syukuran dalam rangka HUT ke-75 TNI di Aula Kodim 1407 Bone, Jl. Lapatau, Kota Watampone, Senin, 5 Oktober 2020.

Hadir Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M. Padjalangi, M.Si , Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Turut hadir Forkopimda Bone, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.I.K., Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Bone Surachmat, S.H., M.H.

Hadir pula Plt. Kajari Bone Slamet Jaka Mulyana, Sekda Bone H. Andi Islamuddin, Rektor IAIN Bone Prof. Andi Nuzul, Ketua Baznas Bone H. Zainal, serta Kepala OPD Bone.

Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, S.H. menuturkan kegiatan HUT TNI kali ini digelar sederhana.

” HUT TNI ini digelar berbeda dengan sebelumnya, tetapi tidak mengurangi hidmat acara ini, kami juga menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial di wilayah Bone” tururnya.

Dia menambahkan, dalam situasi pandemi, TNI ke depan harus militan melawan COVID- 19 dengan bersinergi dengan unsur instansi lain.

Sementara itu Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M. Padjalangi, M.Si menuturkan usia ke-75 TNI sudah sangat tua dan selama usia itu TNI senantiasa mendapatkan kepercayaan rakyat.

“Karena TNI tidak pernah berpikir orang per orang, pribadi, tetapi TNI selalu berpikir untuk bangsa,” kata Bupati Bone.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas sinergi TNI dalam membangun daerah dan bangsa, saya yakin ketika sinergi ini senantiasa dijaga saya yakin dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat dan tentunya keamanan terjaga,” kata Bapak Bupati.

“Selamat ulang tahun ke-75 TNI, sukses selalu dan memberikan yang terbaik untuk bangsa,” tutupnya.

BAGIKAN